08 April 2015

Indonesia-US mengadakan latihan Kelautan bersama

Indonesia dan Amerika Serikat telah melakukan olahraga laut bersama dengan melakukan simulasi peperangan kota di distrik Pesanggaran kecamatan di Banyuwangi, Jawa Timur.

Indonesia telah dikerahkan Intai Amfibi Special Forces Corp Marine sementara Amerika Serikat telah dikerahkan tentara kami MARSOC selama latihan tersebut, yang sedang diselenggarakan sejak minggu lalu.

Komandan pelatihan Task Force Letnan Kolonel Freddy Ardianzah dinyatakan di sini pada hari Selasa bahwa bor, lentera kode besi 15-5524, telah terlibat beberapa prajurit dan kendaraan militer, termasuk helikopter Angkatan Laut Indonesia.

"Tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknis serta untuk membantu Batalyon Intai Amfibi Marine Corps prajurit untuk mengembangkan strategi taktis selama perang kota," Freddy dinyatakan dalam pernyataan pers yang dirilis oleh Kantor informasi untuk Korps Marinir.

Freddy mengatakan bahwa tentara telah melakukan simulasi peperangan kota pada hari Senin lalu. Para prajurit juga dilakukan latihan bebas jatuh dari helikopter dan pelatihan ekstraksi stabil tubuh (STABO).

Angkatan Laut Indonesia dikerahkan helikopter Bell 412 dari 400 sayap Udara-1 skuadron pusat penerbangan angkatan laut.

"Latihan bertujuan meningkatkan profesionalisme tentara Batalyon Intai Amfibi yang memiliki kemampuan untuk bertarung dalam tiga bidang: darat, http://www.tempo.co/read/news/2014/12/20/078629820/Patroli-Laut-TNI-AL-Gelagapan-Kurang-Bahan-Bakar udara dan laut," Freddy ditambahkan

No comments:

Post a Comment